Senin, 10 Januari 2011

MANCHESTER UNITED

Fergie: Chicharito "Memusingkan" Kepala Saya
Penampilan menawan Chicharito sukses membuat kepala Sir Alex Ferguson "pusing" untuk menentukan lini depan tim ketika Wayne Rooney fit.
Oleh Anugerah Pamuji

Di samping puas dengan performa striker Javier 'Chicharito' Hernandez, pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson ternyata menilai keberadaan sang striker sedikit banyak "memusingkan" kepalanya.

Apa pasal? Di saat Wayne Roneey fit, Fergie diharuskan untuk memutar otak bagaimana dirinya mengoptimalkan kedua tenaga anak buanya itu. Apalagi mereka adalah pemain yang sangat kontributif bagi United.

Chicarito kembali tampil menawan dalam kemenangan United atas Stoke City tadi malam. Pemain asal Meksiko itu menyumbang sebiji gol. Ia tampil di saat Rooney absen.

"Tentu saja hal ini menghadirkan sebuah masalah tersendiri bagi saya, apalagi ketika Rooney bugar," jelas Fergie kepada Tribalfootball.

"Namun masalah seperti ini pasti selalu hadir. Selama tahun ini, para striker yang saya miliki selalu memberikan problem bagi saya."

"Tapi inilah saatnya tugas untuk Chicharito. Selama dia terus konsisten merobek gawang lawan, maka ia akan memberikan saya masalah," tutup Fergie yang mengaku "pusing" dengan kehebatan anak didiknya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar