Kamis, 09 Desember 2010

Sanchez Cocok Bersama Setan Merah



UDINESE – Agen Alex Sanchez membenarkan ketertarikan Manchester United. Dia menuturkan bintang Udinese itu cocok bermain bersama Setan Merah.

Ya, Sanchez memang salah satu pemain bidikan Sir Alex Ferguson. Bahkan, sejak pagelaran Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, rumor bakal bergabungnya bintang asal Chili itu terus berhembus. Agen Sanchez seolah membenarkan ketertarikan United.

“Ya, Manchester United memang sudah lama memantau Sanchez dan mungkin di masa mendatang dia akan bermain di sana. Saya juga mendengar ada klub Premier League lain yang tertarik, tapi mereka belum menghubungi saya,” kata agen Fernando Felicevich.

“Hingga saat ini saya baru mendengari ketertarikan Manchester United. Alexis Sanchez sangat tertarik ingin bermain di Premier League. Namun, sementara ini baru Manchester yang tertarik,” lanjutnya dikutip sport.co.uk, Jumat (10/12/2010).

“Berapa harganya? Saya tidak tahu tergantung kepada klub. Saya tidak berhak membahas mengenai harga pemain. Namun, saya rasa gaya bermainnya cocok untuk Premier League. Tapi, dia tidak akan pindah Januari ini,” tandasnya.

Ferguson memang telah lama melirik Sanchez. Pelatih Setan Merah mengharapkan bintang asal Chili itu bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Sang agen yakin Sanchez bisa menyamai level CR-7.

“Sanchez adalah pemain yang masih sangat muda. Dia merupakan pemain yang sangat berbakat. Jika dia terus memperlihatkan peningkatan permainan, maka dia bisa menyamai prestasi Ronaldo,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar